jump to navigation

Dimana ya ?? Ada Koq Di Luar Sana… November 23, 2008

Posted by Molin in Uncategorized.
trackback

Sinar mentari pagi mulai melewati celah2 jendela dan mulai menyapa…. Kubuka tuas jendela dan kuhirup udara segar. Alhamdulillah… terima kasih Sang Maha Baik ku masih diberi kesempatan untuk menyambut pagiMu…..

Hari ini mo ngapain ya ??? ummm masak aja deh, argh tapikan lagi pada keluar kota, siapa yg makan ?? Mulai membuka buku elektronikku, login YM….. senyumanku mulai mengembang…. ada ga ya ??? (sigh) ternyata ga ada, mungkin aga siangan OLnya secara semlm OLnya sampe pagi dan aku tidur duluan.

“Hoi, ngapain pagi2 gini udah OL ?? ga kemana-mana?” fiuhhh sapaan seorang teman mengagetkanku. “Hehehe, ga ada acara sih hari ini” jawabku sambil tersenyum. “Trus mo ngapain rencananya?”…… “Umm ngapain ya, pacaran kali ma notebook gw. Haahahahaha”…. Dua sampai 3 jam terlewati… masih juga blm terlihat tanda2 dia berkativitas dengan notebooknya… Heran ya knp notebook jadi bagian penting saat ini… Yah gmana donk, biasa ngbrlnya cuma by YM.

“Haaaah, emang lo ga tau orangnya, jgn2 lo ga kenal ma orangnya”….. “Ya tau sih, kenal juga sih, cuma….”……… “Emang ga pernah ketemuan, or smsan, or telp2an???……. “Ketemu pernah, punya nomer HPnya iya, smsan pernah, telp2an pernah, tapi bisa diitung pake jari”………………….. “Ooo jadi seringnya ngbrl di YM??”…. “Umm sering banget sih ngga, cuma lebih sering aja dr sms or telp bahkan ketemu, hehehe”……… “Gubrak!!!! Dont u do something to help yourself honeyyy ???” …….. “Like what?? start to call or sms or say hai first??? no no no” ………. “Knp jadi sok gengsian gini ??” ….. “Ngga gengsi lha cuma jaga sikap aja, klo diajak atau ditegor ya ngbrl” …….. “Mo sampe kapan ???”….. “Hihihihi, kapan2 kali. Lagian udah lama ga ngobrol koq” ………. “Lah ???” ….

“Hehehe… ga ada apa2 koq diantara kita, mencoba realistis dan berbesar hati aja. Its just nice talking with him. Not good hopping too much while u already know the condition🙂 ” …….”Yeah rite, but u still waiting for his YM” ……….. “Needs time okay”……

Sampai menjelang waktu tidur belum juga OL, hmmm kemana ya ??? koq tumben ??? Then…. sign out and turn off the notebook… Good night…..

   “orang yg mencintaiku pastilah orang yg istimewa. Tak apa jika aku tidak bertemu dengannya sekarang, tapi aku yakin dia ada di luar sana”

Comments»

1. morening - November 26, 2008

ooi…
quote yang terakhir itu ADA di bukunya Asma Nadia, tapi BUKAN quote dari Asma Nadia :p

2. Molin - November 26, 2008

oii juga mba, halah mba aku pikir info yg kmrn itu quote dari Asma Nadi, ternyata bukan ya… udah di edit koq. Thx infonya ya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: