jump to navigation

Tamu yang Bikin Ilfil, tapi…. November 24, 2008

Posted by Molin in Uncategorized.
trackback

Hey….. knp sih bertamu melulu ??? cape niyyyy ngurusinnya. Ilang satu, tumbuh yang lain, trus kapan bersihnya niy??? (sigh)

Anda punya masalah dengan tamu Anda yang susah banget klo disuruh pergi ??? ya sama donk sama diriku. Tamuku ini rada2 bandel, ya apalagi klo bukan si jerawat. Huhuhuhu….. udah nyoba berbagai macam jurus belum ampuh juga. Ilang sih tapi balik lagi.

Fiuhhhh gmana niy ya Allah ??? setiap ada kaca males ngaca. Krisis PD melanda diriku…. Kadang mo marah kesel gemes, pengen banget deh bebas jerawat. Ngeluh melulu bawaannya….

Tiba2 di tengah macetnya Jakarta, aku diberi petunjuk yang bikin aku langsung diam terpaku. “Lihatlah ke sebelah kiri Lin!!!” mendadak ada suara hati yang menyuruhku untuk menoleh ke kiri. DI bawah pohon (posisi yang memang tersembunyi dari keramaian) berdirilah seorang laki2 dewasa, dia seorang pengemis. Ketika kulihat dia dengan jelas, wajahnya tidak seperti orang normal kebanyakan. Terlihat habis kebakar or tersiram air panas dan melepuh, ya seperti gadis yang diberitakan melakukan face off.

Aku langsung terpaku dan tertohok. Ternyata ada orang yang penyakitnya lebih parah dari diriku dan dia lebih tidak beruntung karena tidak memiliki biaya untuk mengobati wajahnya. Sedangkan aku ??? hanya mengeluh dan terus mengeluh. Tidak sabar karena ingin cepet sembuh. Astaghfirullah….

Maafkan aku ya Allah, sabar dan ikhlas kuncinya. Tetap semangat dan yakin sembuh, teruslah berusahaaaa mencari obat yang cocok. Glegh !!!

Comments»

1. mpxv88 - November 26, 2008

tamu itu betah berkunjung karena suguhannya cocok, mknya lain kali kalo dateng jangan disuguhin apa2, hehehe..

2. aNNo' - December 6, 2008

tetapsemangat mol….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: