jump to navigation

Prolog

 

Bismillah..

sama sekali ngga bermaksud terinspirasi dari best seller Laskar Pelanginya Andrea Hirata, tapi terinspirasi dari status seorang teman di yahoo messanger “painting rainbow”. hanya dua buah kata yang bisa mengandung bermacam-macam makna, mungkin karena warna pelangi yang beraneka ragam yang memiliki arti di setiap warnanya sehingga menurutku menarik untuk dijadikan sebuah judul blog dengan berbagai macam tema.

sebut saja beginner bloger, semangat bikin blog karena merasa memiliki keterbatasan mengungkapkan sesuatu atau pendapat dengan kata-kata yang runtun dan mudah dipahami. mencoba untuk melukis pelangi sehingga memiliki warna dan makna yang indah )

blog ini sekedar sharing aja, alhamdulillah klo bisa jadi masukan yang bermanfaat. Mohon maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan D

Selamat membaca….

MOLS

sweety2

Comments»

1. dian - February 17, 2009

welcome to the blogger workd mols…

2. nur - December 25, 2011

ada tulisan yg aku suka dr blog ini “orang yg mencintaiku pastilah orang yg istimewa. Tak apa jika aku tidak bertemu dengannya sekarang, tapi aku yakin dia ada di luar sana”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: